Sunday 10 April 2016

5 Penjaga Langit

5 PENJAGA LANGIT
ch.1 (Origins)
part 1

Di Bumi,jauh sebelum adanya makhluk hidup . Terjadi Guncangan yang sangat besar,saat terjadi guncangan itu Inti Bumi bersinar terang berwarna Biru,Cokelat,Putih,dan Merah .
Kemudian Bumi diisi oleh air yang kemudian di tutupi oleh tanah-tanah yang kemudian di dalam tanah diisi oleh api dan bumi diselimuti oleh angin .
Di saat itulah muncul para raksasa dari masing-masing element itu,:
- Air : Megalodon
- Tanah : Kong
- Angin : Pegasus
- Api     : Garuda .

Masing dari mereka merupakan perwujudan dari masing - masing element tersebut dan bertugas menjaga keseimbangan alam .

Di sisi lain dari galaxy milkyway terdapat sebuah galaksi bernama Galaksi Andromeda,di dalam galaksi tersebut terdapat banyak sekali lubang hitam.Di galaksi itu terdapat lubang hitam yang sangat besar yang memiliki ukuran 6,6 miliar kali dari matahari,Di lubang hitam itu terdapat sesosok monster yang sangat mengerikan,yang bernama Androblacer yang telah lama mengawasi bumi dari jauh .
Androblacer ingin menghancurkan bumi di karenakan dia iri terhadap bumi yang terlihat sangat mencolok dari luar angkasa,tidak seperti yang ada di galaksi-Nya yang hanya di kelilingi oleh lubang hitam .
Androblacer pun pergi ke bumi dengan kecepatan tinggi,setelah sampai dibumi dia membuat kerusakan-kerusakan yang sangat parah terhadap bumi sehingga membuat keluar para penjaga alam yang menyebabkan pertarungan luarbiasa antara penjaga alam dan Androblacer . pada saat pertarungan itu berlangsusng bumi mengalami bumi mengalami guncangan yang sangat hebat bahkan lebih hebat dari asal muasal para penjaga alam kemudian inti bumi mengeluarkan cahaya biru terang dan mengeluarkan kilatan disaat itulah lagit berubah menjadi hitam dan muncul kilatan biru dengan bunyi yang menggetarkan bumi lalu kilatan itu berkumpul menjadi satu dan kilatan itu menjadi sesosok naga berwarna biru yang mengakhiri pertarungan antara penjaga dan Androblacer .
Dalam seketika para penjaga menghilang sedangkan Androblacer terlempar keluar angkasa,lalu sang naga mengaum dan bumi pun kembali utuh seperti semula lalu sang naga pun menghilang tanpa jejak .

1 comment: